Kamis, 09 April 2015

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Mudah

Cara Mengatasi Wajah Berminyak – Merawat kecantikan terutama bagian wajah merupakan hal yang sangat penting karena wajah yang pertama kali dilihat oleh orang. Namun, jika wajah kita berminyak membuat kita merasa kurang percaya diri dan menimbulkan kesan wajah kusam, selain itu wajah berminyak sangat rentan dengan tumbuhnya jerawat. Di okekesehatan akan kami ulas cara mengatasi wajah berminyak untuk anda yang membutuhkan informasi tentang kecantikan. Gaya hidup dan pola makan yang tidak baik merupakan factor penyebab terjadinya wajah yang berminyak, karena konsumsi makanan berlemak saja cepat membuat wajah menjadi berminyak. Perawatan kecantikan alami merupakan cara yang efektif dan mudah dan berikut ini merupakan Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Mudah.



1. Menggunakan Scrub atau Masker Buah- Buahan
Bagi anda yang mengalami permasalahan wajah berminyak anda bisa melakukan dengan menggunakans crub setiap bulan sekali saja, lakukan cara mengoleskan scrub dengan perlahan da jangan anda gosokan terlalu menekan. Anda juga bisa membuat masker sendiri dengan bahan dasar buah- buahan yang alami.

2. Olahraga Secara Rutin
Olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan terutama bisa mengatasi wajah yang kusam dan berminyak. Olahraga secara teratur membuat wajah kita bersinar.

3. Menggunakan Make Up Yang Cocok
Penggunaan make yang cocok pada kulit wajah kita sangat baik karena mampu mengurangi dan mengatasi minyak pada wajah. Pililah make up yang terbuat dari bahan mineral yang mampu untuk mengatasi wajah berminyak dan jerawat juga.

 4. Mencuci Muka
Mencuci muka merupakan cara yang mudah, caranya lakukan mencuci muka maksimal 2-3 kali dengan menggunakan sabun khusus muka yang cocok dengan kulit muka anda. Jangan sekali- kali mencuci muka secara berlebihan karena membuat kulit kering dan merusak lapisan kulit.

Demikian merupakan Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Mudah, cara ini merupakan cara alami dirumah tanpa efek samping yang tidak baik bagi wajah kita (Baca: Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tampil Cantik).

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto