Kamis, 09 April 2015

Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tampil Cantik

Memiliki bulu mata yang panjang dan lebat merupakan idaman bagi para wanita yang ingin selalu tampil mempesona dan cantik. Berbagai macam cara melebatkan bulu mata banyak di posting di berbagai blog di internet ini. Kebanyakan wanita menggunakan bulu mata palsu yang sangat indah dan menawan seperti artis dan penyanyi Syahrini. Di okekesehatan akan kami mencoba untuk mengulas Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tampil Cantik secara alami. Sebenarnya berbagai macam jenis kosmetik yang bisa membuat panjang bulu mata banyak di pasaran. Berikut ini merupakan tips dan caranya yang kami ulas di okekesehatan:



1. Teh Hijau 
Teh hijau terkenal manfaatnya untuk meramping tubuh atau diet, selain itu juga teh hijau juga sangat bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata kita. Caranya ialah dengan siapakan 1 gelas teh hijau kemudian ambil kapas dan celupkan ke dalam gelas teh hijau tersbut, pejamkan mata kemudian oleskan dan tempelkan pada bagian bulu mata. Diamkan cara ini selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

2. Kemiri 
Kemiri merupakan bumbu masak yang sering digunakan untuk memasang, karena masakan dengan kemiri membuat masakan menjadi enak dan gurih. Selain menjadi bumbu masakan, kemiri juga sangat bagus untuk memanjangkan bulu mata secara tradisional dan alami. Caranya dengan oleskan kemiri pada bulu mata kita secara rutin setiap malam.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki manfaat yang luar biasa baik untuk kesehatan atau kecantikan. Biasanya lidah biaya dimanfaatkan untuk melembabkan rambut dan merawat rambut, selain itu lidah buaya bagus untuk memanjangkan bulu mata. Caranya ialah dengan oleskan daging lidah buaya di bagian bulu mata. Untuk hasil yang maksimal anda bisa lakukan cara ini 2x sehari.


Demikian merupakan Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tampil Cantik semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Cara memanjangkan dan melentikan bulu mata merupakan cara yang sangat alami dan baik. Selain menggunakan cara tersebut anda juga bisa memanjangkan bulu mata anda dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi seperti wortel, kacang- kacangan, dan buah- buahan. ikuti terus informasi seputar kesehatan, kecantikan, diet dan gaya hidup di okekesehatan (Baca: Tips Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Zumba).

Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tampil Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto