Rabu, 14 Januari 2015

Cara Cepat Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan merupakan dambaan semua orang, banyak orang berdiet dengan mengurangi asupan kalori dan makan hanya menggunakan buah- buahan. Cara diet beraneka ragam cara dan langkahnya namun banyak yang tidak sehat dan kurang alami. Diet yang tidak sehat bukan hanya membuat tubuh kita kekurangan gizi namun kesehatan kita bisa menurun. Kegemukan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti serangan jantung, diabetes, asam urat, kolesterol, osteoporosis dan masih banyak penyakit lainnya. Berikut ini merupakan Cara Cepat Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan:



1. Mengkonsumsi Beras Merah 
Pengganti Beras Biasa Mengkonsumsi beras merah sangat sehat dan beras merah juga memiliki kandungan gizi yang sangat banyak. Beras merah juga mengandung serat yang tinggi sehingga awet dan tahan kenyang.

2. Olahraga Secara Rutin
Olahraga secara rutin merupakan cara yang ampuh dalam menurunkan berat badan. Olahraga seperti jogging, angkat beban, bersepeda dan badminton merupakan olahraga yang bagus dan banyak mengeluarkan keringat.

3. Pola Hidup Sehat
Dalam mengkonsumsi makanan ketika kita sedang diet sebaiknya kita harus berhat- hati jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji, makanan gorengan, roti- rotian, makanan bersantan.

Demikian merupakan Cara Cepat Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan semoga dapat memberikan informasi bagi anda, Diet juga bisa menggunakan buah pisang seperti pada artikel sebelumnya tentang 5 Manfaat Super Buah Pisang. Ikuti terus upadate seputar dunia kesehatan, kecantikan, gaya hidup di okekesehatan. Terima Kasih

Cara Cepat Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto