Rabu, 14 Januari 2015

5 Manfaat Super Buah Pisang

5 Manfaat Super Buah Pisang, buah pisang merupakan buah yang paling banyak ditanam di Indonesia dan juga paling sering dijumpai. Buah pisang memiliki berbagai macam jenis variant mulai dari yang rasanya kecut sampai dengan yang manis. Buah pisang mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita. Buah pisang merupakan buah yang paling banyak dikonsumsi pada saat setelah makan untuk mencuci mulut. Bahkan para pemain sepak bola dan atlet mengkonsumsi buah pisang pada saat istirahat yang dimaksudkan untuk menambah tenaga karena buah pisang sangat mudah untuk diserap tubuh. Berikut ini merupakan vitamin yang terkandung dalam buah pisang adalah Vitamin C, vitamin B kompleks, kalium, kalsium, zat besi dan magnesium. 5 Manfaat Super Buah Pisang:



1. Melancarkan Pencernaan
Buah pisang merupakan buah yang mengandung serat yang tinggi, sehingga di konsumsi setiap hari akan melancarkan proses pencernaan kita.

2. Menurunkan Berat Badan 
Buah pisang sangat bagus untuk diet seperti sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya tentang Manfaat Alami Buah Pisang Untuk Diet Sehat.

3. Menambah Energi 
Para olahragawan atau atlet sering mengkonsumsi buah pisang untuk menambah atau mengganti energy yang terkuras pada saat pertandingan.

4. Mengobati Sakit Maag
Buah pisang memiliki kandungan zat pengkal asam yang sangat bagus untuk di konsumsi oleh penderita sakit maag.

5. Mengobati dan Mengatasi Anemia 
Mengkonsumsi 2 buah pisang secara rutin akan mengatasi penyakit maag, karena buah pisang mengandung zat besi yang banyak.

Demikian merupakan 5 Manfaat Super Buah Pisang semoga dapat menjadikan referensi bagi anda yang ingin mengatasi problem penyakit di atas. Ikuti terus informasi seputar kesehatan di okekesehatan. Terima Kasih

5 Manfaat Super Buah Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto