Kamis, 09 April 2015

Tips Jantung Kuat dan Sehat Dengan Kacang Tanah

Tips Jantung Kuat dan Sehat Dengan Kacang Tanah - Kacang tanam merupakan makanan yang bisa dibuat menjadi makanan atau bumbu makanan yang sangat enak dan menyehatkan. Kacang tanah enak juga untuk dibuat cemilan kacang telur atau kacang bawang yang merupakan menu favorit di Idul Fitri. Ada yang beranggapapan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi kacang tanah bisa membuat wajah menjadi jerawat, namun ini wajar karena kacang tanah memiliki lemak. Di balik tersebut ternyata kacang tanah dapat menurunkan resiko serangan jantung.



Seperti okekesehatan kutip livescience.com mengkonsumsi kacang tanah 17-18 gram per hari bagus untuk menurunkan reseko serangan jantung. Mengkonsumsi kacang tanah juga memperkuat jantung 5-6 kali dari orang yang tidak pernah mengkonsumsi kacang tanah. Tips Jantung Kuat dan Sehat Dengan Kacang Tanah sangat mudah dan pencegahan serangan jantung sehingga jantung sehat, karena kacang tanah mengandung nutrisi, vitamin, magnesium, fiber, antioksidan. Konsumsi kacang tanah juga selain menyehatkan jantung, kacang tanah juga baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah kanker, menurunkan kolesterol dalam darah dan masih banyak lagi manfaatnya.

Demikian merupakan tips jantung sehat tentang Tips Jantung Kuat dan Sehat Dengan Kacang Tanah semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dalam mengkonsumsi kacang tanah sebaiknya dengan mengkonsumsi kacang tanah yang cukup dan jangan terlalu berlebihan. Menjaga kesehatan dan kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi kita untuk tetap sehat, bugar dan cantik dalam menjalani aktivitas (Baca: 5 Perawatan Kecantikan Wajah Secara Alami).

sumber: merdeka.com

Tips Jantung Kuat dan Sehat Dengan Kacang Tanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto