Minggu, 19 April 2015

Mengenal Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Kita

Manfaat Buah Naga – Buah Naga merupakan buah yang bentuknya sangat unik dan hampir mirip dengan kulit naga dan warna berwarna merah. Tanaman buah naga memiliki bentuk mirip seperti tanaman kaktus yang memiliki duri. Bagi anda yang belum pernah melihatnya akan kami tampilkan gambar buah naga tersebut. Harga buah naga memiliki harga yang relatif terjangkau untuk dalam 1 kg buah naga ini memiliki harga sekitar Rp 28rb-35rb tergantung dari ukuran dan kualitasnya. Bagi anda yang belum mengkonsumsi buah naga atau yang sudah mengkonsumsi buah naga anda harus bisa mengetahuinya dengan pasti tentang manfaat khasiat buah naga. Tanaman buah naga saat ini banyak dibudidayakan di Indonesia, sehingga buah naga menjadi buah yang tanpa musiman atau tiap hari bisa dipanen. Di okekesehatan akan kami mencoba untuk membahas Mengenal Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Kita karena dalam setiap buah yang kita konsumsi kita harus mengenal dan mengerti tentang manfaat buah buahan tersebut sehingga kita bisa berbagi tips kepada teman, orang tua, atau juga pacar tentang manfaat buah- buaha. Berikut manfaat buah naga:



1. Menstabilkan Gula Darah
Kandungan B3 dalam buah naga sangat bagus bagi kesehatan, khususnya bagi anda yang memiliki keturunan atau yang sudah memiliki penyakit diabetes. Cegah penyakit diabetes dan menstabilkan gula darah anda dengan rajin mengkonsumsi buah naga.

2. Mencegah Osteoporosis
Bagi anda yang ingin tulang anda kuat dan sehat, namun tidak menyukai konsumsi susu rendah lemak dan kalsium yang tinggi anda bisa menggantinya dengan buah naga. Buah naga memiliki kandungan kalsium fosfor yang tinggi sehingga dapat menguatkan tulang kita.

3. Tinggi Antioksidan
Buah naga, buah belimbing, dan buah sirsak merupakan buah- buahan yang tinggi akan antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas sehingga terhindar dari penyakit kanker. (Baca: Kenali Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan Tubuh)

4. Menguatkan dan Menyehatkan Gigi
Kandungan kalsium dan fosfor dalam buah naga sangat bagus untuk menjaga kesehatan gigi kita sehingga terhindar dari gigi rusak dan berlubang.

5. Meningkatkan Daya Tahan
Tubuh Bagi anda yang sering terkena flu anda sarankan untuk sering mengkonsumsi buah naga, kandungan Vitamin C yang tinggi sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh kita dari serangan penyakit.

6. Makanan Sehat Diet 
Bagi anda yang sedang diet, anda bisa mengganti cemilan atau makanan ringan anda dengan buah naga. Buah naga memiliki kalori yang rendah namun sangat lengkap dengan Vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Demikian merupakan Mengenal Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Kita semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dalam menjaga kesehatan, disamping kita makan makanan buah buahan namun kita harus menjaga pola hidup yang baik dengan mengurangi alkohol, merokok, begadang, kita harus rajin olahraga supaya kita sehat dan bugar.

Mengenal Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto