Selasa, 07 April 2015

3 Buah Penghilang Rasa Nyeri Saat Menstruasi

3 Buah Penghilang Rasa Nyeri PMS - Rasa nyeri saat menstruasi terkadang membuat wanita menjadi mau beraktifitas rasanya malas. Bagi anda para wanita yang sering mengalami rasa nyeri saat menstruasi sebaiknya anda mengkonsumsi makanan seperti buah- buahan yang tepat. Karena mengkonsumsi makanan yang tidak tepat akan membuat nyeri saat menstruasi menjadi sakit. Di okekesehatan mencoba untuk berbagi tips bagi anda tentang makanan terutama buah- buahan yang aman dan mampu menghilangkan rasa nyeri. Berikut ini merupakan 3 Buah Penghilang Rasa Nyeri Saat Menstruasi:



1. Buah Cokelat
Cokelat merupakan jenis buah- buahan yang memiliki rasa yang enak dan banyak disukai oleh orang. Kandungan gula dan kafein yang terdapat dalam coklat sangat bagus dan aman dikonsumsi saat PMS (Pre Menstrual Syndrome). Kandungan magnesium yang terdapat dalam cokelat juga baik, selain itu cokelat mengandung senyawa yang bermanfaat mambuat hati kita senang sehingga rasa emosi saat PMS bisa terkendali.

2. Buah Berry
Blackberry, Blueberry, Cranberry, Strawberry, Raspberry merupakan tergolong buah berry yang sangat menyehatkan kaya akan antioksidan, vitamin C, dan vitamin K. Kandungan tersebut membuat buah berry banyak disukai oleh banyak orang, rasa segar yang terdapat dalam buah berry dipercaya bermanfaat untuk menghilangkan rasa nyeri saat menstruasi.

3. Buah Pisang
Buah pisang merupakan buah yang mudah untuk didapat,selain itu harganya yang sangat terjangkau. Buah pisang memiliki kandungan vitamin B dan potassium yang baik untuk tubuh. Mengkonsumsi buah pisang sebelum dan saat menstruasi sangat bagus untuk menghilangkan rasa nyeri.

Demikian merupakan 3 Buah Penghilang Rasa Nyeri Saat Menstruasi semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang memiliki permasalahan dengan nyeri saat PMS. Buah – buahan merupakan cara alami yang sangat menyehatkan tubuh kita (baca: Manfaat dan Cara Mengkonsumsi Semut Jepang).

3 Buah Penghilang Rasa Nyeri Saat Menstruasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto