Selasa, 25 November 2014

Fakta Unik Manfaat Buah Apel

Siapa yang tidak suka dengan buah- buahan, hampir semua orang pasti menyukai buah- buahan. Buah- buahan sangat bagus untuk tubuh kita karena mengandung vitamin dan nutrisi. Salah satu buah yang memiliki segudang manfaat adalah buah apel. Buah apel merupakan buah yang tumbuh berada didataran tinggi dan bersuhu dingi. Selain memiliki manfaat bagi kesehatan, buah apel sangat bagus juga untuk kecantikan. Berikut ini kami akan mencoba membedah Fakta Unik Manfaat Buah Apel.



Bagi anda yang yang sedang ingin menurunkan berat badan, anda dapat mengkonsumsi buah apel. Buah yang berwarna hijau sangat bagus untuk menurunkan berat badan, kerena buah apel memiliki serat yang tinggi. Sehingga sistem pencernaan metabolisme tubuh menjadi sempurna.

Fakta Unik Manfaat Buah Apel lainnya adalah buah apel memiliki kandungan vitamin A, B. dan juga C sehingga sangat bagus untuk menghaluskan kulit. Selain itu buah apel sangat bagus untuk memperlancarkan sirkulasi oksigen dikulit anda. Bagi anda yang memiliki permasalahan jerawat buah apel dapat menghilangkan.

Berbagai macam jenis dan manfaat buah apel, terakhir Fakta Unik Manfaat Buah Apel adalah buah apel sangat bagus untuk mencegah osteoporosis karena buah apel memiliki kandungan senyawa yang sangat bagus untuk melindungi keroposan tulang. Buah apel hijau juga membuat kelenjar tiroid berjalan dengan baik.

Demikian merupakan Fakta Unik Manfaat Buah Apel semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki permasalahan di dunia kesehatan maupun kecantikan.

Fakta Unik Manfaat Buah Apel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto