Senin, 20 Oktober 2014

Sejuta Manfaat Kelapa

Pohon kelapa banyak terdapat di daerah dimana saja, pohon kelapa memiliki banyak manfaat yang banyak bagi kehidupan manusia mulai dari pohon, daun, dan bahkan buah kelapa sendiri. Buah kelapa biasanya banyak tumbuh di daerah pantai dan juga pedesaan. Sejuta Manfaat Kelapa bagi kehidupan manusia karena pohon kelapa juga dijuluki Pohon Serba Guna. Daun kelapa yang masih muda biasanya dicari oleh orang- orang untuk membuat ketupat dalam musim lebaran Idul Fitri. Kurang lengkap jika lebaran tidak ada ketupat.



Buah kelapa yang sudah tua juga bisa digunakan dan diambil santannya. Santan tersebut digunakan untuk membuat sayur opor ayam. Santan kelapa memiliki manfaat menyedapkan masakan. Santan selain digunakan untuk sayur ternyata santan juga untuk membantu keindahan rambut. Caranya santan tersebut dimasak atau dipanaskan selama 10 menit kemudian oleskan pada rambut kita. Sejuta Manfaat Kelapa Bagi Kecantikan dan juga kesehatan.

Sejuta Manfaat Kelapa Bagi Kesehatan, santan kelapa juga sangat bagus untuk mempertebal daya tahan tubuh, mencegah darah tinggi, mengontrol berat badan dan juga menyembuhkan anemia. Begitu banyaknya manfaat kelapa. Demikian merupakan Sejuta Manfaat Kelapa, semoga dapat menjadikan referensi anda dan wawasan kita mengenai dunia kesehatan.

Sejuta Manfaat Kelapa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto